19.8.19

Calon Menantu

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook





Mendengar kata facebook bukanlah hal asing lagi di telinga kita, karena facebook sudah sangat familiar bagi masyarakat indonesia bahkan hingga ke desa terpencil tempat saya tinggal saja sudah sangat umum facebook ini, bahkan kakek dan nenek saya pun sudah pada facebook-an 😁😁

Saya yakin kawan kawan pasti sudah kenal dengan media sosial facebook ini, dan bisa jadi anda memiliki akun facebook lebih dari satu.

Facebook adalah situs jejaring sosial yang didirikan oleh mark zuckerberg, dengan facebook sobat bisa mencari dan menemukan teman-teman anda, meluahkan perasaan dengan membuat status, melakukan obrolan dengan teman, berbagi gambar atau berita, bermain game atau bahkan menghasilkan uang dari facebook.

Cara mendapatkan Uang dari Facebook

Nah, disini admin akan membagikan beberapa tips mengenai cara mendapatkan uang dari facebook secara gratis dan mudah. Jadi bacalah artikelnya hingga akhir.
Apa saja sih tipsnya?

1. Menawarkan jasa Like

Menjual dan menawarkan jasa like di facebook merupakan cara yang cukup mudah

Tawarkan jasa memperbanyak like ini kepada orang yang sedang mempromosikan produk melalui fanspage dan usahakan menetapkan harga yang lebih rendah dimasa-masa promosi anda agar ada yang berminat dan menjadi pelanggan anda.

2. Mempromosikan Produk

Facebook memiliki banyak sekali member dan situs facebook juga dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya, ini tentu bisa menjadi target pemasaran yang sangat bagus untuk mempromosikan produk, misalnya anda mengikuti program Affiliate Marketing dari lazada lalu mempromosikan produk yang sedang banyak diminati dan dibeli, maka anda patut untuk mencoba promosi ke facebook.

Bisa juga anda menawarkan jasa promosi produk melalui facebook dan akan lebih bagus jika anda sendiri yang memiliki produk lalu mempromosikannya, karena akan menghemat biaya untuk promo.

3. Menjual perlengkapan game di facebook

Jika anda adalah member facebook yang suka bermain game di facebook, ini bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan karena biasanya setiap bermain anda akan mendapatkan bonus, hadiah atau chip misalkan anda anda sangat hobi dan handal dalam bermain game Stick Run atau Zynga sehingga poin atau bonus yang anda miliki cukup banyak sedangkan ada orang lain yang membutuhkan poin tersebut maka anda bisa menjualnya.

Sebagai awal, tawarkan dulu kepada teman anda yang juga hobi dan membutuhkan perlengkapan game tersebut.

4. Membuka jasa pengiklan di facebook

Saat ini anda pasti sudah tahu kalau facebook ada iklannya, kalau tidak percaya lihat saja di layar sebelah kanan akun anda akan ada banyak iklan dari situs yang mempromosikan produk ataupun websitenya yang silih berganti.

Teman-teman saya juga ada yang punya penghasilan yang lumayan setiap bulannya, jika anda mau mencoba anda harus memiliki kartu kredit atau bisa juga vcc untuk membayar iklan di facebook.



5. Jual Pulsa Elektrik

Jualan pulsa memang tidak ada matinya, ada banyak cara untuk bisa berjualan pulsa baik dengan berjualan melalui Lapak/M-kios juga bisa melalui media facebook. Saat ini, facebook sudah melakukan perbaikan terhadap kualitas dan fitur serta berbagai kelengkapan untuk memudahkan membernya dalam berjualan.

Persaingan dalam penjualan pulsa memang ketat, bahkan banyak penjual yang rela membanting harga hanya agar pulsa jualannya laku. Anda bisa membuat strategi yang cocok untuk bisa menarik pelanggan dan tentunya dengan harga yang bersaing. Pada intinya, dalam bisnis anda jangan sampai rugi. Walaupun untungnya sedikit tapi keuntungan itu anda dapatkan secara konsisten.

Sebelumnya saya juga sudah membahas mengenai cara bisnis pulsa secara online, anda bisa membacanya untuk informasi yang lebih lengkap.

6. Menjadi reseller melalui facebook

Bisnis reseller merupakan bisnis yang tidak membutuhkan modal sama sekali. Tanpa modal bukan berarti anda tidak butuh Kuota untuk mengakses internet, karena kita berbisnis reseller melalui internet pastinya butuh koneksi agar bisnis tetap bisa dikontrol dan dijalankan.

Saya lihat ada beberapa teman saya yang Sukses menjalankan bisnis reseller hanya dengan bermodalkan akun facebook, produk yang di jual dan strateginya yang dia rahasiakan. Jika saya telaah, dia menjalankan bisnisnya melalui fanspage facebook dan produk yang dijualnya juga seputaran ebook cara mudah hamil juga software untuk keperluan Bisnis Online. Tapi yang salutnya dia, berhasil mendapatkan uang yang cukup lumayan dari bisnis ini.

Jika masih bingung atau ragu untuk menjadi reseller, anda bisa belajar Cara menjadi reseller dan dropshipper yang benar serta menjalankannya

7. Menghasilkan uang melalui upload Video di facebook

Facebook diketahui saat ini bukan hanya difungsikan sebagai media komunikasi dan interaksi sesama manusia tapi juga sebagai sumber penghasilan. Cara yang sedang populer adalah mengupload facebook lalu mendapatkan uang dari facebook dengan jeda iklan (Ad breaks ). Untuk caranya saya akan berikan panduan mengenai cara menghasilkan uang dari upload video di facebook pada artikel lain pada blog.

Calon Menantu

About Calon Menantu -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :